RSS

DEVELOPING BUSINESS/ STRATEGY IT/ IT SOLUTIONS

Salah satu pengembangan solusi bisnis yang dilakukan perusahaan yakni dengan menggunakan strategi IT. Manajemen dalam perusahaan dapat menselaraskan strategi IT dengan strategi perusahaan karena tujuan perusahaan berubah setiap saat, sehingga dapat membantu perusahaan dalam mencapai keunggulan yang kompetitif, dan membantu dalam proses bisnis perusahaan
Strategi IT harus mendukung strategi bisnis perusahaan yakni dalam meningkatkan pemahaman manajemen, menilai kinerja saat ini, mengidentifikasi kapasitas SDM yang dimiliki perusahaan, dan menjelaskan level yang dibutuhkan dalam melakukan investasi. Dengan adanya strategi IT akan memudahkan perusahaan dalam meningkatkan produktifitas perusahaan, serta memudahkan konsumen dalam mengakses.

Dengan semakin berkembangnya peranan teknologi informasi dalam dunia bisnis, maka menuntut manajemen SI/TI untuk menghasilkan Sistem Informasi yang layak dan mendukung kegiatan bisnis. Untuk itu, dituntut sebuah perubahan dalam bidang manajemen SI/TI. Perubahan yang terjadi adalah dengan diterapkannya Perancangan Strategis Sistem Informasi untuk memenuhi tuntutan menghasilkan SI yang mendukung kegiatan bisnis suatu organisasi.

0 komentar:

Posting Komentar

My Music